Senin, 26 Desember 2011

well hari ini hari kedua libur semester rizka. karena satu dan lain hal, TERPAKSA rizka berlibur di pekanbaru tercinta saja huhuhu sedih banget ngeliat tweet teman-teman lain liburan dan kita cuma bisa ngebaca sambil berharap bisa ikutan:''''''
tapi yah, gimanapun juga yang namanya libur itu harus disyukuri. apalagi bagi siswa-siswi SMAN 8 Pekanbaru yang jatah liburnya sangaattttttt sedikit._. alhasil, hari ini rizka ngebantuin mama jagain toko. yaah selain menambah , juga itung-itung jadi anak berbakti :$ tapi bukan itu yang mau rizka post kali ini. postingan kali ini itu mau promosi sharing tentang novel-wajib-baca buat kamu yang novel addicted. tapi disini rizka cuma ngebahas novel-novel dari penulis dalam negri aja. tenaaang, novel-novel dibawah ini gak mengecewakan deh!
1. forgiven
novel ini nyeritain tentang dua sahabat yang diam-diam ternyata saling jatuh cinta. tapi karena berbagai hal cinta mereka gak bisa bersatu. morra quatro pinter banget nyajiin ceritanya. ending yang gak disangka. emosi kita bakal kebawa arus cerita. thumbs up deh buat novel satu ini!
2. here after
satu kata buat novel ini, UNIK. mm semacam kumpulan cerpen sih sebenarnya tapi tetap berkesinambungan karna tiap bab nya itu dari sudut pandang tokoh yang berbeda. awal baca novelnya pasti ngerasa bahasa terlalu berat, tapi makin dibaca makin seru! karena semua cerita berkesinambungan jadinya rizka sibuk ngebolak-balik halamannya._.
3. remeber when
ceritanya santai, nyeritain yang terjadi disekitar kita. latarnya juga kehidupan remaja. tapi mbak winna pinter banget 'ngebungkus' ceritanya jadi lebih menarik.
4. D'angel series, mawar merah series, beauty and the best series
nah, novel-novel keren ini dari salah satu penulis favorit aku, luna torashyngu. novel-novel ini genrenya bisa dibilang fantasi-action gitu. keren deh pokoknya. ngebuat imajinasi kita melayang-layang. jadi setelah bosan baca novel tentang cinta cocok banget baca ini!
sebenarnya masih banyak novel-novel penuh kesan lainnya. tapi berhubung rizka harus bantuin mama jaga toko (lagi) jadinya cuma bisa ngepost segini dulu. see you:))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Template by Delicious Design Studio