Sabtu, 24 Desember 2011

for you! ♥

"Bukan untuk sembarang hati, aku katakan ini. Sungguh aku cinta kamu. Cintaku ini terlalu dalam, mungkin aku bisa mati bila harus melepaskanmu"

Aduh, kalo ngeliat liriknya kayanya galau banget yah orangnya. Kayanya si cewek lagi ngerasain cinta yg sangat amat dalam sama cowok itu. Sampai-sampai kalau ngelepasin cowok itu dia bisa mati. Hmm sedih sih sebenernya. Karena aku juga PERNAH ngerasin rasa itu. Walaupun gak sampai mau mati juga sih.
Tau gak sih girls, cewek itu harus di kejar, bukan mengejar. Cewek itu pantas untuk memilih yg terbaik untuknya. Bukannya memilih karna gak ada pilihan lagi. Cewek itu seharusnya mendapatkan yg terindah, karna mereka juga indah. Dan cewek itu berhak meninggalkan, apabila cowok itu pantas untuk ditinggalkan. Dan cewek itu diciptakan, BUKAN untuk disakiti tapi untuk di sayangi.
Sayangnya, cowok sekarang matanya udah buta. Hatinya udah membatu. Mainin cewek ngerasa bangga, ngerasa hebat. Gak heran kalau cowok-cowok sekarang itu udah dicap punya fase "kenalan-deket-suka-ngejar2-nembak-jadian-senang2-bosan-nyampakin" . Yah itulah cowok zaman sekarang.
Emang sih gak semua cowok. Dan selama ini rizka juga banyak nemuin cowok-cowok yang tulus sayang sama ceweknya. Tapi entah kenapa cowok yg model begini juga banyak didunia. Well, aku gak muna banyak juga cewek yg mm...kasarnya brengsek. Tapi coba deh lihat masa lalunya. Cewek itu brengsek biasanya.....yah karena ulah cowok (lagi). Yah mungkin mereka mengalami sesuatu seperti trauma gitu yang akhirnya ngebuat mereka jadi cewek brengsek tadi. Tapi coba cowok? Mereka nyakitin cewek, ngecewain cewek itu karena kemauan mereka. Tanpa latar belakang pun bisa. Love is like a game for them. The one who's hurt much is the one who's win. Yah, aku bukan ngejudge cowok ya, seperti yg aku bilang banyak kok cowok yg tulus sayang sama cewek. Dan kalau mereka udah sayang itu yah memang bener-bener sayang. Daaaaaaannnn rizka berharap banget bisa nemuin satu aja yang kaya gitu ke rizka.
Semoga, postingan kali ini bisa sedikit membuka mata cowok-cowok yg merasa pernah menyakiti hati cewek, berharap mereka tau gimana sakitnya (yaah sekedar harapan) dan juga bisa membuat cewek-cewek lebih selektif lagi dalam memilih cowok yang akan diberikan 'hatinya'. Karena kaya quote yg pernah rizka baca di twitter : a girl said "this is my heart, I'll give it to you. Just keep it. Because I only have one" okay girls, jangan sampai kemakan sama omongannya cowok yaaaa:p

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Template by Delicious Design Studio