Kamis, 29 Desember 2011

random di ciputra

jadi kemarin tepatnya hari selasa rizka sama melda mengisi liburan dengan pergi ke salah satu mal yang ada dipekanbaru yaitu Mal Ciputra Seraya. dengan berbekal rasa haus hiburan #eh kami memutuskan untuk nonton di 21. terus karena perut yang sudah berbunyi meminta jatah kami pergi ke XXI buat makan hot dog disana. yah selayaknya remaja-remaja labil lainnya kami bercerita dengan sangat seru sambil nungguin hot dog nya. waktu itu XXI lagi sepi banget soalnya masih pagi. terus datanglah segerombolan orang yang kayanya satu keluarga ditambah seorang laki-laki nyaris botak dengan kemeja hijau toska. laki-laki aneh ini duduk bersebrangan sama kami. dari awal rizka udah curiga ngeliat gerak-geriknya. sebentar-sebentar dia ngeliatin kami berdua #seriusbukannyageer! tapi kami berdua mencoba nyatai wae soalnya gak mau su'uzhan.
daaaannnnnn tiba-tiba dia berdiri dan melangkah cepat ke kami terus ngomong "eh kenalanlah dulu. siapa namanya?" sambil mengulurkan tangan!!!! itu ranndom bangett saudara-saudara! kami berdua terdiam, menatap satu sama lain kemudian melihat lagi ke dia dan berkata "HA?" dia terus masang senyum. aku nyikut melda. dengan tampang kami yg setengah bingung-setengah curiga dia malah nanya lagi "eh kalian nonton yah?", melda pun jawab "iya" terus dengan SKSD nya dia nanya lagi "nonton apa?" kami berdua saling berpandangan lagi dan dia (lagi-lagi) nanya "harga tiketnya berapa yah?"
NAH LOH! :O ngapain coba dia nanya kaya gitu ke kami? secara dia berada didalam bioskop dan bisa nanya langsung ke petugasnya! selama dia ngomong gitu, dia masih tetep ngulurin tangan. dan kemudian om-0m yang bikin hot dog berkata "dek, ini makanannya udah siap" tanpa babibu lagi kami langsung ngambil hot dog, tiba-tiba om itu ngasih kode supaya kami cepat pergi. laki-laki aneh tadi udah keluar dan nunggu didepan XXI. kami berdua takut setengah mati! kami takutnya dia itu orang yg mau ngehipnotis cewek-cewek cantik kaya kami #narsis #brbmuntah.
kami lari kedalam XXI masuk ke arah toilet setengah jalan aku tiba-tiba mikir "mel, inikan tembusnya keluar. langsung ketemu dia dong?" akhirnya kami balik lagi, melda bilang diujung jalan ada pintu keluar. setengah lari kami ke pintu yang paling ujung dan ternyata ada tulisan SELAIN PETUGAS DILARANG MASUK kami cemas, sadar satu-satunya jalan keluar emang lewat pintu masuk tadi. mengendap-endap keluar, lihat kanan-kiri orang tadi udah gak ada. kami langsung lari ke 21 barulah menarik nafas sedikit lega. setelah itu kami selalu jalan dekat-dekat orang ramai.
andaiii aja melda ngulurin tangan, entahlah apa yg udah terjadi! mungkin rizka gak bakalan bisa mosting hari ini ._. kemarin itu, ngerasa muka dia familiar. sekarang rizka baru inget ternyata dia itu mirip sama pemain yang selalu jadi orang gila di warkopnya dono, kasino, indro!!! lupa yg mana? search aja di google! serius deh yang ini beneran teman-teman :O tapi disamping itu semua, kemarin itu asyik banget! fun! ~(^o^)~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Template by Delicious Design Studio