Minggu, 25 Desember 2011

bisa disebut sebuah cerita☺

"human make mistake" yah, itu udah pastikan? gak ada manusia di dunia ini yg bersih dari kesalahan. semuanya pasti pernah berbuat salah. begitu juga aku. aku pernah melakukan kesalahan, sebuah kebodohan juga memang. tapi kemudian aku sadar kalau aku salah. aku menyesal, walaupun penyesalan itu datangnya belakangan. kemudian aku berjanji tidak akan melakukannya lagi.
tapi, bukan salah kamu sih kalau kamu gak lagi bisa percaya. aku maklum. pasti kamu berfikir aku udah nyakitin kamu. to be honest, yg nulis kata-kata itu bukan aku. sejujurnya waktu itu aku masih ragu. keraguan seorang gadis remaja yg masih labil. aku tau kamu kecewa. dan, aku bisa berbuat apa?
mungkin maaaf gak cukup, kata penyesalan juga gak berwujud. sekali lagi aku katakan, aku maklum.
kemudian teman-temanku mengatakan semua kesalahanku. aku yg bodoh ninggalin kamu. yah, aku bisa apa lagi selain ketawa. ketawa miris lebih tepatnya. bagi aku, yg udah berlalu yaudahlah. mungkin udah jalannya harus kaya gini. mungkin teman-teman aku selalu berkata dia itu yg terbaik, dia yg paling mendekati perfect, dan lagi-lagi aku yg bodoh udah ngelepas dia. kalau mereka udah ngomong gini, aku emang cuma bisa ketawa. tapi sebenarnya, yang mau aku bilang itu..."kalau dia yg terbaik, pasti dia bakal balik kan?" :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Template by Delicious Design Studio