Jumat, 03 Juni 2011

teman baruku Aprilina Mora Ardani

Mora , begitu orang memanggilnya . kalo aku biasanya manggil dia molaaa , biar lebih gampang dan sosok imut hahaha . kurang lebih 3 minggu baru aku berteman dengannya . awal perkenalan itu dimulai pada hari kamis 12 mei 2010 di labor komputer 2 SMAN 8 .
waktu itu , aku yg belum kenal siapa-siapa selain anak-anak SMP As-shofa ingin berteman dengan teman di kelas materikulasiku itu . pertama, aku berkenalan dengan Ira . gak ada sedikitpun maksut mau ngajak kenalan si Mora ini . gimana yaaa, dari tampangnya sih kurang-kurang bersahabat gitu (hahaha peace mor :p) . tapi , karna Mora nih ngeliyatin aku kenalan sama Ira , jadinya aku ngajak dia kenalan juga deh . eeeeh ternyata orangnya ramah , ga seperti yg aku fikirkan . bener kata pepatah : don't judge a book by it's cover .
setelah berkenalan itupun entah kenapa aku ngerasa cocok aja sama anak satu nih . dan semenja itulaah kami selalu sama-sama di lab komputer , jalan keluar kelas , ditambah dia duduk di belakang aku dan Dita . kami akrab dengan cepat . dan juga menjadi cewek-cewek paling ribut dikelas hehehe .
3 minggu , waktu yg amat singkat memang . tapi aku udah ngerasa nyaman banget sama tuyul satu ini . aku paliiing berharap sekelas lagi sama dia nantinya . amiiiin ya Allah , amin .
hari ini , kami duduk semeja , dan jadilah blam! ribuuut kali kami berdua . semuanya diomongin , dari yg penting sampai yg ga penting samasekali . terus kami ngerjain Dian yg paraaaaah banget deh polosnya . kami nyeritain kalo Faza itu mantan anak SLB , dan dia percaya . hahahahaha ngakak-ngakak deh aku , Mora , Dita . sumpah! polos kali anak satu tuh . langka! masa percaya sih . mana mungkin dia masuk SMAN8 kalo autis kan ?! ahahahaha =))
ohya balik lagi deh ke tuyul eh Mora , dia ini orang yg paling suka ngeRT tiap aku bikin tweet yg agak galau . kata dia sih : i know you so well lah ka . emang sok tau kali anak satu nih . tapi gapapa aku senang bisa temenan sama dia . Mora, teman baruku , teman tersayangku .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Template by Delicious Design Studio