Kamis, 02 Juni 2011

if you with me

berfantasi lagi nih kayanya aku . abis dengerin lagu-lagu indonesia , terus ada lagunya utopia-mencintaimu sampai mati . eh keinget lagi deh sama dia . tiba-tiba aja aku berfantasi gimana kalo seandainya kamu bilang i love you ke aku...
hal yg pertama pasti aku bakalan shock banget . setelah shocknya ilang baru aku nangis . loh kok nangis? aku pasti nangis dong , karna penantian aku yg begituuuuu panjang akhirnya berujung juga. akhirnya aku bisa samasama kamu juga . baru ditengah-tengah air mata itu aku bakalan bilang "love you too"
saat kita pacaran nantipun , aku bakalan selalu ngejaga kepercayaan kamu , gak bakal deh deket-deket diluar batas sama cowok lagi . gak bakalan mau smsn / otp-an sama cowok lain lagi . semuanya cuma kamu kamu dan kamu . aku bakal ngebikin kamu sayaang banget sama aku , samakaya sayangnya aku ke kamu . aku bakal perhatian sama kamu . gak mau ngecewain kamu . gak bakalan pernah marah sama kamu . ga bakal ngelanggar apa yg uda pernah aku bilang . gak bakal bikin kamu emosi . gak bakal mau berantem sama kamu . aku gak bakalan egois . semua sifat buruk aku , pasti aku buang . aku gak bakalan mau kehilangan kamu lagi .
terus aku bakalan ngenalin kamu ke temen-temen aku , jadi mereka tau aku udah punya cowok yg cakeeeeep banget kaya kamu . juga supaya kamu tau siapa-siapa aja temen aku , jadi kamu ga bakal cemburu .
bahagia banget rasanya .
seneeeeng banget .
hidup aku indah .
gak perlu galau lagi .
tapi....oh itu semua hanya mimpi :'( jadi sebelum aku makin gila dengan semua fantasi2 aku , aku akhirin dulu deh cerita ini . berharap suatu saat itu semua bisa jadi kenyataan...
ohya terakhir , still here waiting for you pqrs

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Template by Delicious Design Studio