Rabu, 01 Juni 2011

Selalu Dia

entah pelet apa yg kamu kasih ke aku pqrs, tapi aku begituuuuuu cintanya sama kamu . kamu ga pernah bisa ilang dari fikiran aku pqrs . aku tau aku dan kamu gak akan bisa sama-sama, tapi tetap aja fantasi itu selalu muncul didalam kepalaku . gak pernah aku temuin cowok yg bisa buat aku suka sama dia, seperti aku suka kamu . kamu terlalu menuhin semua isi hati aku .
tapi aku tetap gak mau ungkapin isi hati aku . aku cewek , aku gamau ungkapin . apalagi kamu udah sama dia . tau ga sih gimana rasanya tiap kau curhat sama dia? sakit banget . aku berusaha tegar emang , bahkan aku selalu nanya gimana kabar kamu sama dia . aku tau itu bikin kamu bahagia . mungkin dia emang bisa bahagiain kamu kan ? apa aja bakalan aku lakuin biar kamu bahagia pqrs , semuanya . aku ga peduli gimana perasaan aku , yg penting kamu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Template by Delicious Design Studio