Senin, 27 Februari 2012

disaat aku ragu

kalau sekarang aku ragu untuk gimana jalan kedepannya. entah sama kamu, atau mungkin ada yang lainnya? mungkin aku belum bisa disebut ada 'rasa' tapi yang aku tau satu, aku udah terlanjur nyaman nerima semua pesan-pesan singkat dari kamu. pesan yang kadang bikin aku ngomel-ngomel sendiri karna kata-kata gombal kamu. padahal kamu tau persis aku gak suka di gombalin. pesan yang bikin aku kesal, karna kamu nanya semua hal sampai detail. mulai dari udah makan, makan apa, makan dimana, menyebalkan. pesan yang kadang aku anggap ganggu aktifitas aku. pesan yang sering malas aku tanggapi.
tapi disatu sisi juga pesan yang selalu ada di hp aku. yang mau gak mau kaya udah kebiasaan untuk ngebalas semua pesan kamu. pesan yang sering bikin aku ketawa sendiri. pesan yang selalu nemenin aku kalau lagi kesepian setidaknya sepanjang satu bulan ini.
terus sekarang aku dihadapin ke pilihan, mau kemana hubungan ini berlanjut? i know it's a lil bit chessy. sounds like a weird lyric of a song. tapi yah gitu, aku gak tau kedepannya mau gimana. aku gak yakin bisa tahan kaya gini terus, ups maaf maksut aku aku gak YAKIN kamu tahan kaya gini terus. pasti kamu akan berada di satu titik jenuh dan minta kejelasan.
tapi sekarang, aku berhadapan sama satu keadaan dimana aku banyak dapat kabar tentang kekurang-baikkan-kamu-terhadap-cewek. walaupun faktanya, kamu emang pernah bener-bener sayang dan serius sama cewek. tapi, gak ada jaminan kan kamu bakal serius juga sama aku? bisa aja kamu mainin aku ditengah jalan, ninggalin aku?
sekarang aku cuma mau bilang, apapun kata-kata kamu gak ngaruh. aku takut, aku phobia sama yang namanya dimainin. aku gak tau juga gimana caranya supaya aku yakin. aku bingung. aku gak tau mau gimana. kamu sadar gak perubahan dari pesan-pesan balasan yang aku kirim? kamu sadar gak aku sedikit, lain? aku rasa kamu gak sadar :"
aku gak mau tergantung sama cowok. aku gak mau lemah karna cowok. aku gak mau. tapi di satu sisi aku juga gak bisa bedain mana cowok yang tulus dan mana yang pura-pura tulus. jadi sekarang aku harus gimana? kamu ada ide?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Template by Delicious Design Studio