Senin, 08 Agustus 2011

gaje

hari yg melelahkan untuk sekedar pulang jam 12. belum lagi bakal disambung sama les sampe jam 4. capeknya wallahualam deh. yg bikin worse adalah hari ini ada dua ujian. bahasa indonesia dan ekonomi.
aku sadar, aku kuraaaaaang banget di bahasa indonesia. dan gak bisa dibilang pinter di ekonomi. jadi intinya ujian hari ini p.a.r.a.h
tapi yg mau aku ceritain sekarang bukan betapa buruknya ulangan hari ini, tapi kejadian menarik yg terjadi waktu ekonomi tadi.
kan giniiiiiiiiii, aku tadi ngerjain soal ekonomi. nah karna soalnya abc semua, aku ngantuk gitu deh mau ngerjainnya:$ . terus karna waktu udah berjalan 10 menit, aku paksain buat ngerjain. baru ngerjain satu lembar, eh udah mulai nguap. masih juga ngerjain. nguap lagi. akhirnya aku nyerah. rencananya sih mau dengerin lagu, tapi takut sama ibuknya. jadilah aku nyoret-nyoret soal itu. gak jelas banget. karna mulai ngantuk lagi, aku mejamin mata. masih sambil nyoret-nyoret. pas kesadar udah ngeliat itu kertas penuh sama coretan i'm ***************'s . cantik banget tulisannya, tegak bersambung gimana gitu. aku mau ngapusnya aja sayang banget rasanya. heran deh kenapa bisa kebikin kaya gitu. padahalkan aku dalam kondisi ngantuk-_- hei hati, tolong ya jangan mencoba mengambil alih fungsi otak saya. jangan sok mengendalikan anggota tubuh saya dong!
dengan kesal, aku pun menghapus tulisan-tulisan itu, dan mulai mengerjakan ujian lagi.
too sad to recognize i still have that feeling

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Template by Delicious Design Studio