Jumat, 30 Maret 2012

Selamat Malam

Hai sayang,
Selamat malam. Indahkah malam mu? Oh tentu saja indah, karena pasti kamu sedang melaluinya berdua dengan dia, bukan? Apa yang kalian bahas malam ini? Saling bercerita atau malah berbagi tawa? Satu hal yang pasti, tak mungkin ada aku dalam percakapan seru itu.
Jika kamu membaca ini, pasti kamu sudah mendengus dan berfikir apa urusanku. Ya memang itu bukan urusanku. Karena kamu bukan milikku, sekarang ataupun dulu.
Malam ini aku merasa iri dengan dia. Bukan, bukan karena dia bisa merebut cintamu seutuhnya. Tapi aku iri dengan paras cantiknya, yang selalu membuat orang memperhitungkannya. Karena ia yang begitu mempesona, yang tanpa melakukan apapun bisa membuat orang menyukainya.
Ah, betapa beruntungnya ia dengan segala kerupawanannya. Tidak seperti aku yang selalu beraktifitas dibawah teriknya matahari. Yang bahkan harus bersyukur untuk sekedar disebut "lumayan". Ya aku iri dengan fisik yang dimilikinya. Wajah yang sekali pandang akan selalu tersimpan di memori siapa saja.
Tapi tunggu, aku bersyukur pada Tuhan yang tidak memberikanku paras secantik miliknya. Karena jika suatu hari nanti seseorang menyayangiku, itu tulus dari lubuk hatinya. Yang pasti, orang itu bukan kamu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Template by Delicious Design Studio