Jumat, 06 November 2009

say good bye ! :'(

Hmm , akhirnya akku uda mutusin buat ambil keputusan dari semua yg terjadi akhir-akhir ini. jadi keinget , dulu bug sas pernah bilang sebenernya ,sabar manusia itu gada batsnya . tapi sayang, buat masalah ini , ternyata sabar akku ada batasnya . akku uda coba buat enjoy , tapi KALIAN yg mancing emosi akku naik lagi !
Aku coba sabar-sabar , akku coba tenang , akku coba ttep seneng . selalu aku coba ngersa semuanya baiig-baiig aja , semuanya gak berubah . tapi sekarang , rasanya akku kya ditampar . diingetin , dipaksa untuk sadar , kalo kenyataannya bukan seperti yg aku kira .
Aku pelajari , aku bandingin , aku fikir lagi . nyatanya bener , aku salah besar ! apa yg aku kira , itu NOTHING ! hmm , sekarang sebelum akku lebih msuk kdalam keterlambatan ini , mendingan akku tarik diri akku lagi , aku balik ke alam nyata . dan coba gak mikirin itu lagi .
Betapa shock-nya akku , ternyata akku jatuh ke.kesalahan yg sama .
see u ! aku harap kalo ketemu kamu lagi ,semua udah berubah .dan kenal kamu dari awal lagi :(

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Template by Delicious Design Studio